My Track

Well, kali ini gw mau lo tahu lagu - lagu apa saja yang ada di track pribadi gw. Berikut adalah daftar lagu favorit gw yang senantiasa menemani hari - hari gw disaat gw kesepian, senang, sedih, marah, bahkan diantara lagu - lagu berikut ada yang isi lagunya sama kayak kisah gw. Huhu... lebay. So, check this out!

Lagu - lagu yang bisa bikin gw semangat di pagi hari
Musiknya ngebeat dan asik buat temen jogging. Serasa fresh dah kalau ngedengerin lagu - lagu berikut:

Lady Gaga ft. Rodney Jerkins - Reloaded
Lady Gaga - Nothin'On (But The Radio)
Lady Gaga - Monster
Katy Perry - Teenage Dream
Britney Spears - 3
Christina Aguilera - Not Myself Tonight
Britney Spears - Womanizer
Aaron Carter - Saturday Night
Aaron Carter - One More Night
Taio Cruz - Break Your Heart
Taio Cruz - Dynamite
Lady Gaga - Love Game
Justin Bieber - Love Me
Ke$ha - Tik Tok
3OH!3 ft. Ke$ha - My First Kiss

Lagu - lagu yang sering gw dengerin di siang hari
Alunan musik nan mellow plus suara penyanyinya yang dahsyat banget tepat banget buat menemani istirahat di siang hari.

Taio Cruz - I'll Never Love Again
Christina Aguilera - Reflection
Lady Gaga - Paparazzi
Chris Brown ft. Keri Hilson - Superhuman
Justin Bieberft. Jaden Smith - Never Say Never
Britney Spears - Everytime

Lagu - lagu asyik buat dugem
Dimanapun tempatnya, lo bakal ngerasa dugem di club dah kalau ngedengerin lagu - lagu berikut:

David Guetta ft. Akon - Sexy B*tch
Lady Gaga - Disco Heaven
Justin Bieber - Omaha Mall
Justin Bieber - Somebody To Love
Kanye West - Love Lockdown (Remix)
Ke$ha - Your Love Is My Drug
Lady Gaga - Poker Face
Lady Gaga - Just Dance
Jeffree Star - So Fierce

Lagu - lagu yang kisahnya sama kayak kisah gw
Wah, yang ini penjelasannya privasi gw sendiri ya...

Katy Perry - Teenage Dream
Lady Gaga - Alejandro
Aqua - Barbie Girl
Lady Gaga - Love Game
Christina Aguilera - Not Myself Tonight
Christina Aguilera - Reflection

Lagu - lagu yang gw putar sebagai pelampiasan kemarahan gw
Biasanya gw putar lagu - lagu berikut dengan keras disaat gw lagi kesel sama tugas, orang lain atau bahkan diri gw sendiri.

Miley Cyrus - Can't Be Tamed
Ke$ha - Blah Blah Blah
Britney Spears - My Prerogative
Lady Gaga - Teeth
Christina Aguilera - Keeps Gettin' Better
Britney Spears - Womanizer
My Chemical Romance - Na Na Na
Rihanna - Disturbia
Eminem - Not Afraid

Lagu - lagu yang bisa bikin gw sedih dan menangis.
Kagak tahu kenapa setiap ngedengerin lagu - lagu berikut rasanya gw ikut sedih. Hiks... Mungkin kisah di dalam lagu - lagu itu sendiri yang memang menyedihkan.
Rihanna - Russian Roullete
Christina Aguilera - Reflection
Evanescence - Everybody's Fool
Michael Heart - We Will Not Go Down
Rihanna - Unfaithful
Miley Cyrus - Robot
Lady Gaga - Speechless

Lagu Sebelum tidur
Nah, berikut adalah lagu - lagu yang bisa ngebawa gw ke alam mimpi.

Beyonce - Sweet Dreams
Lionel Richie - Hello

Nah, semoga lo suka.

0 Responses

Let's go all the way tonight. No regrets, just love. We can dance until we die. You and I we'll be young forever..........