Me and Art

Saya adalah salah seorang remaja Blora yang amat mencintai seni, khususnya seni lukis. Sayapun sering menjuarai berbagai perlombaan lukis dan sejenisnya di berbagai tingkatan (meski belu m mendapat keju araan di tingkat nasional, tapi doakan saja agar saya dapat menjuarai perlombaan bertingkat nasional). Kejuaraan tersebut tak lepas dari usaha yang maksimal serta peran serta para pelatih (terima kasih banyak untuk Pak Tony A. yang telah membimbing saya) .
Meski saya juga pernah gagal, namun itu bukanlah halangan untuk berkarya, justru kegagalan itu yang membuat saya termotivasi untuk bisa lebih maju lagi. Berikut adalah beberapa kejuaraan yang telah saya dapatkan periode 2005-2010:

2005
Juara 1 lomba lukis Popda dan Pekan Seni SD tingkat kecamatan.
Juara 1 lomba lukis Popda dan Pekan Seni SD tingkat kabupaten.
Juara 1 lomba lukis antar SD di wilayah Kabupaten Blora dalam rangka HUT ke 15 SMPN 5 Blora.
Juara 1 kategori dekoratif lomba lukis dalam rangka HUT RI ke60 yang diadakan PPB.
Juara 1 lomba kaligrafi tingkat kecamatan.
Juara 2 lomba kaligrafi tingkat kabupaten.
Juara 3 lomba lukis yang diadakan SAE se-Jawa Tengah.

2006
Juara 1 komposisi terbaik lomba lukis pelajar dalam rangka HUT RI ke 61.

2007
Juara 1 lomba kaligrafi tingkat kabupaten.

2008
Juara 3 lomba lukis Popda dan Pekan Seni.
Juara 1 kaligrafi.

2009
Juara harapan 1 lomba poster SMA Pekan Seni Pelajar.

2010
Juara 1 lomba poster yang diadakan SMK 1 Blora.
Juara 1 lomba desain kaos daerah Pekan Seni tingkat kabupaten.
Juara 1 lomba desain kaos daerah Pekan Seni tingkat karesidenan.
Juara 1 lomba desain kaos daerah Pekan Seni tingkat provinsi.













*Sebenarnya masih ada berbagai kejuaraan lagi namun saya agak lupa, jadi yang saya tulis yang ingat-ingat saja*
Saya berjanji pada diri saya sendiri, saya harus berusaha dan giat berlatih agar suatu saat saya dapat melangkah ke tingkat nasional.






0 Responses

Let's go all the way tonight. No regrets, just love. We can dance until we die. You and I we'll be young forever..........