5 Barang Fashion Lady Gaga yang Extrim

Siapa yang tak kenal Lady Gaga? Cewek ini selalu buat sensasi yang menggebrak dengan ide fashionnya. Sehingga tak heran Ratu Inggris pun dibuat ternganga olehnya (Lady Gaga menggunakan rol dari kaleng coca-cola saat berjumpa dengan ratu, red).

Ini merupakan lima diantara sekian banyak barang yang dikenakan Gaga dan mengundang kontroversi.

1. Lensa kontak
Lensa kontak yang dipakai oleh Lady Gaga memang cukup mengundang pertanyaan. Pasalnya lensa kontak itu membuat matanya terlihat lebih besar dua kali lipat dari mata normal.

Nah, lensa ini sempat menjadi perbincangan dan menjadi tren dikalangan anak remaja yang ingin membuat tampilan mata mereka mirip dengan mata dalam karakter Anime Jepang.

Kabarnya lensa yang terlalu besar untuk mata itu bisa membuat mata jadi iritasi dan paling buruk menyebabkan kebutaan.

2. Bra dengan tembakan bunga api
Bra ini dipakai saat Gaga sedang tampil di muka publik bukan dalam dalam shooting video klip. Sebuah bra dengan banyak padded besi dilengkapi dengan semacam benda berbentuk corong lampu yang bisa memancarkan percikan bunga api.

3. Kostum intergalaktik
Kostum superketat intergalaktik berwarna hitam kuning sempat membuat Gaga mengalami tersendat aliran darah. Kostum yang dipakai saat ia naik pesawat terbang itu di paksa untuk dibuka oleh pramugari.

4. Heels super tinggi
Entah apa yang ada di pikiran Gaga. Ia menggunakan Armadillo Heels yang kontroversial. Sepatu itu tingginya lebih dari 12 sentimeter dan ujungnya meruncing.

5. Bra senjata
Cover majalah Rolling Stone memuat foto Gaga yang menggenggam dua buah senjata. Tapi senjata itu ternyata menyatu dengan bra yang dipakainya. OMG!

sumber: www.rileks.com
0 Responses

Let's go all the way tonight. No regrets, just love. We can dance until we die. You and I we'll be young forever..........